Ayu kusuma Ningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Cinta Diam - diam

Lelaki tua itu mengeluarkan sejumlah uang, mata bu Wartiah terbelalak. Hanya beberapa lembar saja yang diterima bu Wartiah, lelaki tua itu menghempaskan tubuh Wartiah ke dinding dan sedikit mengancam kalau Anik tidak diketemukan maka nyawa bu Wartiah sebagai gantinya,namun sebaliknya jika bu Wartiah berhasil menemukan maka uang puluhan juta serta sebidang sawah akan mnjadi miliknya.

Satu jam kemudian, bu Wartiah membuka ruang bawah tanah, terlihat tubuh kurus Anik dibalut baju yang lusuh, dan kedua mata Anik berkaca kaca menginginkan kebebasan,bebas dari keinginan lelaki tua yang hendak mempersuntingnya,tuan Broto biasa dipanggil begitu.

Anik terdiam memikirkan jika Tuan Broto ditolaknya pasti Ibu Wartiah akan disiksa. Sungguh malang bu Wartiah walaupun ibu tiri,namun Anik menyayangi layaknya ibu kandung.

Malam itu Anik mengajak bu Wartiah pindah ke desa sebelah. Ketika di tengah perjalanan, bertemulah dengan Pardi yang diam diam menaruh hati pada Anik begitu juga sebaliknya. Mengetahui bahwa Anik akan dinikahi Tuan Broto, maka Pardi bergegas mengungkapkan perasaannya. Tak butuh waktu lama berpikir,keesokan paginya Anik dan Pardi melangsungkan pernikahan sederhana, bu Wartiah juga tampak bahagia. Demi kebaikan bersama akhirnya mereka pindah ke kota dan memulai hidup baru, jauh dari kekuasaan,hasrat dan ketamakan tuan Broto.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali